Gus Teja Mini Concert at Banjar Kalah

Tunas Maragawi Pentas dengan Gus Teja?????!!!!

Gus Teja Agus Teja with Tunas Maragawi Banjar Kalah

Ini foto saat acara kampanye dan pengukuhan kelompok DARWIS (Sadar Wisata) di Banjar Kalah desa Peliatan. DARWIS atau Sadar Wisata adalah sebuah upaya kesadaran untuk menciptakan kondisi yang nyaman dan memberikan ruang informasi serta pelayanan secara maksimal kepada wisatawan yang berkunjung ke daerah kita.

Kali ini Banjar Kalah adalah sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini, dan kami Tunas Maragawi yang baru bulan sebelumnya Debut pentas gamelan dipanggil kembali untuk pentas gamelan menyambut para tamu.

Selain iringan gamelan ini, di dalam acara ini juga ada pertisipasi artist Bali ternama, dialah “Gus Teja“, seorang musisi muda Bali yang terkenal dan memiliki banyak penggemarnya di Bali.

Gus Teja, Agus Teja with Tunas Maragawi Banjar Kalah

Gus Teja adalah teman kecil f (kadek ferry). Di masa kanak-kanak nya Gus Teja pernah tinggal di Banjar Kalah, Peliatan. Dalam mini concert nya kali ini dia memainkan beberapa alat musik dari luar negeri seperti Ocarina dan Panflute yang dimainkannya untuk para tamu undangan dan masyarakat yang hadir ketika itu.

Anak-anak anggota Tunas Maragawi pun tampak senang dengan karya musik Gus Teja, apalagi mereka bisa mendengar dan menontonnya langsung dari posisi dekat. Coba saja lihat wajah mereka di foto diatas!!
Beberapa anak ada yang sibuk mengambil foto menggunakan smartphone nya dan langsung membaginya di akun sosial media mereka.
“Hei,, saya sepanggung dengan Gus Teja!!”
Hahaha,,,

Gus Teja Agus Teja with Tunas Maragawi Br.Kalah

Sanggar Tunas Maragawi, May 2014 Banjar Kalah

Terima kasih kami kepada Kelihan Banjar Kalah, Gus Teja, dan Kelompok DARWIS atas kesempatan untuk dapat tampil di panggung yang sama dengan Gus Teja.

↑TOP↑