Pentas Untuk Miss World 2013 waktu Makan Siang

September ini para kontestan Miss World 2013 ada di Bali. Suatu waktu saat makan siang dalam kunjungannya di Peliatan para kontestan Miss World ini menyaksikan pementasan tari dan gamelan Sanggar Dewi Sri.

Disini f (kadek ferry) dan m (mayumi) ikut pentas gamelan. Murid-muridnya dari Sanggar Tunas Maragawi Banjar Kalah juga ikut, namun kali ini mereka sebagai barisan penyambut tamu (pagar ayu) dengan berbusana tari Legong.

Miss World 2013 Bali
m dengan busana penabuh cowok,,,

Miss World 2013 Bali

Anak-anak Tunas Maragawi Br. Kalah dalam persiapan kostum untuk penyambutan para kontestan Miss World 2013. Sanggar Dewi Sri mementaskan beberapa tabuh dan tari yaitu Pendet, Baris dan Topeng Suryak.

Miss World 2013 Bali

Sambil menunggu kedatangan tamu, para penabuh bersantai di sebuah bagunan ala dapur Bali kuno. Dalam bahasa Bali dapur disebut PAON. Selain bagi penabuh, bagi penari tempat ini juga menjadi ruang tunggu sebelum pementasan mereka (Pentas Dewi Sri) setiap hari Minggu malam.

Miss World 2013 Bali

[foto] KIRI: Paon, KANAN: Bale Gong atau bagunan tempat gamelan. Dalam kunjungan Miss World 2013 ini padi-padi di sawah jelang panen, pemandangannya begitu indah. Banyak para kontestan Miss World asik berfoto ria di area persawahan ini.

Maaf kami tidak memiliki foto-foto pementasan ini karena ketika itu pengambilan foto tidak diperkenankan.

↑TOP↑